Invinity Glass: Tema Untuk Windows 7

Akhirnya selesai juga gua buat tema ini, pekerjaan besar yang membutuhkan waktu dan tempat yang banyak..
Tema ini saya buat karena saya terobsesi dengan filem-filem teknolgi yang pernah saya Tonton dalam pikiran saya “ bisa gak ya kompiku yang pake windows tuju ( maksudnya windows seven “biasa anak Indonesia yang anti kebarat-baratan”) tampilannya kayak di filem itu..???
Nah.. dari rasa ingin tau itulah saya berhasrat dan bernapsu banget buat tema yang tampilannya kurang lebih kayak gitu…. dan Seminggu kemudian teeeeereeeeenngggg… jadi deh tema yang aku buat…

Udah akh ceritanya, Baiklah kita ke TeeeeeeeKaaaaaaPeeeeee…

mungkin agan-agan sekalian bosen dengan tema windows 7 bawaan laptop atau komputer anda, kalo d ah bosen tuh ada baiknya agan mencoba tema khusus windows 7 ini, dijamain deh gak bakalan bosen lagi coz tampilan menu pada tema ini terlihat elegan dan keran, baget malah, berikut saya berikan tutorialnya...

Infiniti glass theme merupakan tema windows seven yang paling cool yang pernah ada, bebrapa fitur yang sudah saya masukkan antara lain:

  1. Wallpaper gratis
  2. Kursor terbaru
  3. Icon
  4. Gadget
  5. Masih banyak lagi, kalo mau tau langsung aja sedot filenya….

skrinsut tema infiniti glass seperti ini nih...



gimana keren kan...????
ya ialah, masa ya ia donk...
kalo mau download klik aja

Download Here

2 komentar:

Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

Informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan:) terima kasih ^^



Selamat Datang di Intanqq

Intanqq menyediakan 7 permainan dalam 1 ID
Berikut permainannya :
- BandarQ
- AduQ
- Bandar poker
- Bandar sakong
- Domino
- Poker
- Capsa

Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
- Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
- Bonus Extra turnover setiap minggu
- Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
- Proses depo dan wd HANYA 1 menit
- Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
- Win Rate 98%

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

Posting Komentar

Komentar yang menggunakan Anonymous tidak akan mendapatkan respon.!! thanks..