Tukeran Link

Tukaran link sesama blogger sangat bermanfaat untuk meningkatkan traffik blog dan page rank blog,juga bermamfaat untuk meningkatkan persaudaraan antar para blogger khususnya blogger indonesia./asia. 
Saya yakin sobat-sobat semua sudah tau apa yang saya katakan di atas karena saya yakin anda jauh lebih berpengalaman ketimbang saya.. hehehe buat sobat-sobat yang ingin bertukar link dengan saya silahkan copy paste kode dibawah ini dan pasang di blog anda 


Tampilan Kode Di Atas Seperti ini:

 Andhy Irawan Blogz 

Silahkan anda pasang link blog saya di atas ke Blog anda. dan setelah anda Pasang silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah akhir postingan ini. dan jangan lupa berikan komentar setelah anda pasang link anda agar saya bisa ngecek link anda masuk apa tidak di halaman ini.Thanksss 

Catatan:
Memasang banner site yang menyediakan Backlink otomatis sangatlah membantu untuk meningkatkan Traffic Blog kita, (apa itu Traffic.?? maaf Gua juga Kagak ngarti) Karena selain anda, pengunjungpun akan mengklik banner site backlink otomatis yang ada di blog anda.! Nah... inilah yang akan membuat link anda akan terus nongol di urutan pertama. Survey membuktikan bahwa link yang nongol di urutan pertama itu adalah yang sering di klik oleh visitor.. 
Bagaimana...?? anda tertarik Pasang Banner Backlink otomatis.?? Silahkan Copy Paste Kode Di bawah ini yang saya dapatkan dari beberapa negara di dunia..


Tampilannya seperti ini:

rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolekrajacolektips dan trikrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Andhy Blogz

1 komentar:

back link gan ya!!!!\
http://nyobakin.blogspot.com/

Posting Komentar

Komentar yang menggunakan Anonymous tidak akan mendapatkan respon.!! thanks..