UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO

UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO
SK. MENDIKNAS NO. 84/D/0/2001
Terakreditasi BAN PT-DEPDIKNAS
Jl. Raden Saleh No. 17 Telp. (0435)829975,Fax. (0435)829976
Gorontalo
E-mail: Unisan@yahoo.co.id


Universitas Ichsan Gorontalo atau lebih di kenal dengan Kampus Hijau merupakan Perguruan Tinggi di Indonesia Timur yang unggul dan terdepan dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi untuk menghasilkan lulusan berkualitas, Inovatif, Kreatif, Interpreneur yang memiliki semangat kerakyatan, pengabdian dan kemandirian dalam mengembangkan ilmu dan teknologi yang mampu mendukung pembangunan nasional, memajukan dirinya dan masyarakat, mempertinggi mutu kebudayaan sebagai bagian dari kehidupan masyarakat.
Disamping itu Universitas Ichsan Gorontalo juga membina suasana kehidupan akademik yang sehat dan bertanggung jawab serta mengembangkan dan mengusahakan temuan baru dalam ilmu pengetahuan dan teknologi melalui penggunaan Sumber Daya yang ada secara maksimal untuk mencapai Good Ichsan University Governance.


VISI UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO


PUSAT PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI, SENI DAN BUDAYA UNTUK MENGHASILKAN LULUSAN YANG BERKUALITAS, BERMORAL, INOVATIF DAN INTERPRENEUR



MISI UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO

Dalam menerapkan visi tersebut diatas, maka Universitas Ichsan Gorontalo Telah menerapkan Misi diantaranya:
  1. Mengembangkan pendidikan dan pengajaran yang berbasis tekhnologi guna menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik dan/atau profesional untuk berbagai bidang, unggul, mandiri, interpreneur yang mampu bersaing dalam kehidupan dan peradaban global, serta memiliki moral keagamaan yang tinggi.
  2. Mengembangkan kegiatan penelitian berkualitas yang menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi baru untuk kepentingan pengembangan pendidikan dan teknologi, seni dan budaya yang bermanfaat bagi peningkatan harkat hidup manusia serta pembangunan daerah dan nasional yang berkelanjutan.
  3. mengembangkan kegiatan pengabdian pada masyarakat melalui upaya penyebarluasan dan penerapan hasil-hasil penelitiandan teknologi dalam rangka mewujudkan suatu masyarakat ilmiah, masyarakat belajar, dan masyarakat wirausaha yang mandiri dan demokrasi untuk menunjang pembangunan daerah dan nasional.
  4. meningkatkan pembinaan kegiatan kemahasiswaan guna mewujudkan masyarakat kampus yang kondusif dan bertanggungjawab serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa, negara dan tanah air.
  5. Meningkatkan kerjasamayang sinergis dan simetrikal dan saling menguntungkan (interconection paradigm) dengan lembaga sosial lain didalam dan diluar negeri.
  6. meningkatkan pengelolaan SDM, sumber daya akademik yang berkualitas, efesien, efektif, produktif serta memiliki keunggulan kompetetif, komparatif ditengah-tengah masyarakat dalam rangka menunjang pembangunan nasional.
  7. mengembagkan kuantitas dan kualitas fasilitas sarana dan prasarana pendidikan serta teknologi informasi yang setara dengan standar nasional.
  8. mengembangkan sistem pengelolaan dana (revenue generating) yang dapat menunjang dan menjamin terselenggaranya program/kegiatan serta peningkatan kesejahteraan civitas akademika dan unsur penunjang lainnya.

SISTEM PENJAMINAN MUTU UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO


Dalam rangka meningkatkan komitmen UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO terhadap mutu lulusan maka ditetapkan kebijakan mutu yang berbunyi:


"SEBAGAI PERGURUAN TINGGI YANG BERMUTU, UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO BERTEKAD UNTUK MENGHASILKAN LULUSAN YANG BERKUALITAS TINGGI DAN SIAP PAKAI"


kebijakan mutu yang ditetapkan diikuti dengan penyempurnaan semua prosedur kerjasama sesuai ISO 9001 termasuk penerapan metode mengajar "MAHASISWA AKTIF".

"QUALITY IS OUR TARGET"

9 komentar:

dikampus duanya unisan ada dosennya yang homo

dikampus duanya unisan ada dosennya yang homo

Sentra industri tas bandung """ terimakasih unisan gironatalo atas kerja samanya. Selama ini telah mempercai kami sebagai penerima pesanan tas buat mahasiswa dan mahasiswi penerimaan mahasiswa baru """

Semoga Kampus Ini selalu Berjaya Di Bidang Segala Bidang
Aminn.

kontak person jurusan informatika dong

ada kuliah malam ndak untuk Teknik?

Posting Komentar

Komentar yang menggunakan Anonymous tidak akan mendapatkan respon.!! thanks..