Tentang Aku

:: Nama lengkap :: Andhy irawan, Nama keren kan? dulunya Ibu meminta supaya aku dikasih nama wawan karena lahirQ siang and berawan tapi ayah gak mau..jadinya nama depanku malah kayak nama orang makassar, dan kalo nurut Wikipedia ANDHY itu berasal dari bahasa Turki, kalo gak salah artinya manis dan lucu dan nama belakang adalah nama dari tokoh idola mamaku yaitu fery irawan karena ibu berharap kelak aku akan menjadi anak yang ganteng cakep gaul and supel dimata orang-orang. Ekhhh.. gak taunya q besarnya kayak GRANDONG, itu tu genderuwo yang di film misteri gunung merapi…..


:: Nama Familiar :: chandra... dulu waktu ngegaet cewe pertama kali Q pake nama ini, sampe pacaran yang ke 6 Q tetap pake nama ini, rencana mau nembak yang ke-7 kali tapi ditolak sebelum nembak, jadinya nama Chandra Q buang adjah*, nama ini bukan berarti aku gak bersyukur dengan namaku..tapi karena gak sengaja aja pas pertama kali Q tertarik ma cewe, Q bingung pake nama apa.? Coz temenku ada yang namanya andhy juga ada, ya udah deh… pake itu adjah....


:: Nama panggilan :: andhy, iwan, Chandra, mas andhy, ariawan, awan, rick, doggy, petromaks,botak *


:: Blogs :: tutorial hacker
compatible partner



:: Email :: andhyirawan@gmail.com


:: handphone ::+6281356565758


:: LAHIR::22 januari 19XX, neptunya Kliwon...*hiiiyy seremmmm*


:: Aku Anak ke :: 3dari 3 bersaudara...kakakku yang nomor 1 dah meried dan punya anak satu.. kakak yang ke-2 udah meried juga tapi baru menikah satu bulan dah ditinggal ma istrinya merantau ke hongkong jadi TKW.. (terus kalo lagi pengen gimana.???) itu urusan kak gue gak perlu tau......


:: Aku adalah :: paman dari 35 keponakan dan si mbah dari: satu cucu, kakakku yang nomor 3 punya anak perempuan, dan anak perempuannya udah punya anak sekarang....jadi anak keponakanku kan tetep aja manggil aku "si MBAH", si Mbah muda yang manis dan sexy gitu lhoo..:P
Keponakanku lainnya juga akan menikah tahun ini..kalau aku gak pulang ke Indonesia tahun ini, yah udah deh nanti suatu saat kalau aku menikah...di ledekin ama keluargaku "kondangan ke rumah si mbah"...sekarang aja masih diledekin dan ditanyain "kapan menikah, mbah?" :((


:: Agamaku :: Islam 100%..


:: Hobbyku :: Makan, minum, Tidur, Mimpi, bernafas, baca-baca buku, jalan-jalan *jalan kaki keliling rumah tetangga..ngintip-ngintip orang mandi..haha*, Ngendarain motor dengan kecepatan tinggi *yang penting bukan motor sendiri, jadi rusak yah emang gw pikirin :p*, motret, baca buku/novel/majalah *kalo ada yang minjemin*, nulis, dipijitin..*hehe*, browsing internet *Asal gratis kayak sekarang nih :p*, belajar bahasa asing..*bahasa apapun aku suka mempelajarinya termasuk bahasa Tarzan..ouwoooooooo*


:: Bacaan Favorite :: TETRALOGI Andrea Hirata, Khalil gibran, M. Ibnul Qayyim Aljauziyyah, Muh. Isa DAwud, Muh. Ash-Shayim, Habiburrahman El-Shirazy, Robert T. Kiyosaki, komik naruto*hiks..gak dink*


:: Makanan Favorit :: Bakso, sate kambing, mendoan, tempe goreng telanjang, mpek-mpek, siomay, Rujak buah, nas kuning ma gado-gado


:: Sayur Favorite :: Taoge, daun curingan, daun pepaya, daun ketela, kentang, tomat, wortel


:: Buah Favorit :: Rambutan, apel..buah lainnya aku suka..tapi dua itu yang paling utama


:: Warna Favorit :: black


:: Hal yang paling aku benci :: sms gak dibalez, bertengkar ma ortu, karena Q naknya bandel jadi walau udah besar gini Q masih adja di awasin jadinya gaaaaaaaakkk........ mauuuuuuuuuuuuu.......


:: hal yang paling disukai..:: ngupil "Ngerjain orang *lho?*


:: Binatang yang disukai :: ayam ma kambing, abiz enak banget kalo dibuat sate..


:: Binatang yang dibenci :: semut ma anjing


:: Hal yang paling dikagumi di dunia ini :: angin dan air


setiap malam aku selalu sendiri mikir2 buat cari inspirasi, inspirasi itu akan datang bila kita dalam kesendirian.! setiap ada pikiran yang menggangguku aku selalu mendokumentarikannya ke dalam note yang aku selalu bawa kemana-mana dan mau dibawa kemana..?? armada coy...
aku itu anak terakhir dari tiga bersaudara, papa and mamaku otoriter banget mereka gak mau apa yang mereka katakan tidak dijalankan, kakak pertama dan kedua punya sifat yang sangat berbeda, kakak pertama anaknya pintar tapi dia nakal disuruh sekolah tapi sering bolos makanya dia sekarang jadi ga punya kerjaan kakak yang kedua di sih bodoh ( katanya papa and mama ) sering mabuk2kan apalagi kalo dah ngumpul ma temen2nya wuuhhh pastinya mereka bikin keributan orang satu kampung.. tapi kalo aQ anaknya bodoh, terus tolol tapi Q disiplin karena itu sekarang aku jadi bisa kuliah.....

so cita-cita aku cuma satu yaitu nyenengin orang tua.........