Net Tools: Alat Bantu Hacking Serba Guna

Postingan kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah alat bantu hacking yang mudah dan serba guna, alat ini saya beri nama Net tools ( karena emang sudah gitu namanya dari lahir, alias oleh si pembuat) hehehehehe…
Agar anda tidak salah mengartikan kata “Tool”, perlu saya ingatkan bahwa tools yang saya bicarakan disini tentunya bukanlah sejenis tang, obeng, kunci inggris, atau kunci letter T ( emangnya bengkel). Melainkan sebuah program siap pakai dimana sebagian besar source code atau listing programnya memiliki perintah dan fungsi untuk menelisik kesalahan/kelemahan (bugs) pada mesin atau system computer yang dipakai orang lain, termasuk computer kita sendiri. Dalam hal ini, ukuran file dan kecanggihan suatu program tentu tidak menjadi patokan agar layak disebut tool. Yang penting selama dia mampu memberikan bantuan, meskipun hanya dalam bentuk informasi kecil maka ia sudah layak disebut tool. Kira-kira seperti itulah pengertian,fungsi, dan manfaat tool dalam terminology hacking.
skrensutny seperti ini:


Setelah sekian lama berselancar (surfing) di internet, saya yakin bahwa anda pasti sudah sering menemukan sejumlah tool yang dideskripsikan sebagai alat bantu hacking, baik itu dalam bentuk file executable, code, script, source code atau file-file dalam format yang lain. Namun, karena jumlahnya yang begitu banyak dan sangat beragam (bagi yang suka cari alat-alat hacking tentunya) seringkali anda dibuat kecewa karena telah terkecoh oleh nama dan deskripsi yang diberikan kepada program-program tersebut. Terbukti, setelah download dan dioperasikan, ternyata tool yang ditemukan itu bukannya membantu tapi malah menjadi sampah yang menyebabkan orang ,lain bisa masuk kedalam system computer kita. Lahasil selain waktu terbuang percumaanda juga merasa rugi karena sia-sia belaka. Belum lagi karena alasan yang lain misalnya koneksi ISP mati atau tidak stabil yang menebabkan file gagal didownload, dan sebagainya.


Nah….. unutk tujuan itulah saya membuat potingan ini kali ini…!! Dalam postingan kali ini saya membahas dan perkenalkan kepada anda, yaitu sebuah tool multi fungsi yang dibuat oleh rekan saya Bang Ahmadi ( alamat dan rumahnnya saya gak tau, lawong saya aja kenalnya di internet lewat website nya koq). Oleh si ahmadi tadi, tool ini disebut sebagai Net Tools singkatan dari internet tools. Alasan saya merekomendasikan tool ini untuk anda pakai, karena selain memiliki banyak fungsi dan bersifat UP TO DATE (sesuai dengan kebutuhan hacking saat ini, menurut saya sech). Tool ini juga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang bertugas sebagai pengelola jaringan ( network administrator)
Untuk melihat tool-tool apa saja yang terdapat di file net tools ini berikut saya ulas dengan lugas dan semoga puas:

Net tools ini memiliki fungsi dan bagian sebagai berikut:
1. Anonymous Mail Session
Fungsi utama tool ini adalah untuk mengirim email tanpa indentitas, atau yang lebih dikenal dengan istilah “ Email Kaleng”. Disebut email kaleng karena anda dimungkinkan memanipulasi identitas anda yang sebenarnya, misalnya seperti nama, alamat email, dan SMTP ( simple mail transport protocol). Dalam hal ini anda cukup memasukkan sembarang nama dan alamat email anda kedalam field Senders Name dan Sender’s email kemudian pada field receiver’s Name dan receiver’s Email Adress, isikan nama dan lamat email orag yang akan menerima email anda. Setelah itu, tentukan salah satu host SMPT yang akan anda gunakan sebagai pengirim email. Jika surat telah selesai diketik, klik tombol send.
2. Mail Bombing Session
Fungsi tool ini hamper sama dengan fungsi tool pada titik 1. Bedanya hanya sedikit saja, yaitu anda dimungkinkan untuk emgirim email sebanyak-banyaknya hanya sedikit gebrakan. Itulah sebabnya dia diwsebut MAIL BOMB. Tujuannya adalah untuk menyesaki Mailbox orang lain agar menjadi penuh, jika mailbox sudah penuh maka orang tersebut akan kesulitan membukanya.
3. ICQ flooding Session
Fungsi tool ini tidak ada bedanya dengan fungsi tool yang dibahas pada titik no 2 tujuannya untuk membuat ICQ orang lain kebanjiran pesan.
4. Ping session
Ping adalah singkatan dari Packet Internet Grooper, yaitu sebuah tool yang berfungsi memeriksa kualitas koneksi data antara dua buah Host yang saing berhubungan.
5. Port Floodign Session
Dengan tool ini anda dimungkinkan untuk mem-flood satu port (servis) yang sedang aktif di computer orang lain dengan cara mengirimkan bit data sebanyak mungkin.
6. Port Scanning session
Fungsi tool ini adalah untuk melacak servis-servis apa saja yang tersedia di server target. Jika sudah diketahui maka proses hacking akan menjadi mudah dan terarah.
7. Extreme flood session
Ini adalah sebuah tool yang berfungsi untuk mem-flood protocol UDP (user datagram protocol). UDP adalah semacam TCP yang melakukan paket data kurang dari 1500 karakter dan berlaku pada lapis transport. Menurut ahmadi, efek yang dihasilkan dari tool ini jauh lebih dahsyat daripada Ping flooder.
8. HTTP flood session
Jika suatu hari nanti anda menemukan salah satu ditgus (homepage) yang tidak anda sukai, dan kemudiananda ingin mengusiknya maka tidak ada salahnya anda menconba tool yang satu ini, siapa tahu berhasil, secara tekhnis, tool ini memang direkomendasikan untuk melakukahn itu. Selain praktis, cara menggunakannya pun s angat mudah. Anda cukup memasukkan alamat IP beserta Nomor port HTTP-nya. Kemudian isikan koneksi sebanyak yang anda inginkan kedalam field connection , lalu akhiri dengan nge-klik tombol start.
9. IP sniffer session
Secara teknis fungsi tool ini sebenarnya hamper sama dengan fungsi tool yang No 6, yaitu untuk melacak service dikomputer orang lain. Kecuali itu pengoperasiannya pun bisa dikatakan sama.
10. Winsock scanner
Winsock adalah windows socket. Yaitu sebuah program tambahan agar sebuah system operasi windows dapat tersambung kejaringan berprotocol TCP/IP. Dengan tool ini, maka anda dimungkinkan untuk mendeteksinya. Caranya masukkan alamat IP computer jauh yang akan anda scanning, kemudian kli8k tombol start.
11. Untuk no 11-31 ditunda dulu….

25 komentar:

why do not you lanjutin wrote it, tired yes

kapan lanjutannya? penasaran ini

Kpn bisa agan melanjutkan nomor 11-13 ya? Saya penasaran

besok dilanjutin..
btw alat hacknya bermanfaat banget, thx.

Gimana caranya membobol wifi orang menggunakan net tool 5?

Yeaph, kami mengetahui itu. Yang sedang kami kerjakan adalah intruding pada militan ISIS menggunakan phyton, cmd & script dari World Anonymous.

Yeaph, kami mengetahui itu. Yang sedang kami kerjakan adalah intruding pada militan ISIS menggunakan phyton, cmd & script dari World Anonymous.

hye kwn, saya ingin mencari partnet hacker, blh gk sya gabung dengan kalian anonymous please :(. sdh 5 tahun sya cari partner :(

Pembuat net toolsnya siapa om?

Posting Komentar

Komentar yang menggunakan Anonymous tidak akan mendapatkan respon.!! thanks..