Cara Nge-Hack Email Password FB


Sekian lama ane cari tutorial atau tips hack facebook dari mbah google, pakde yahoo sampai tante2 yg lain, tapi ane g dapet apa yg ane pengen. Kebanyakan software hack yang saya dpt telah diblockir sama tim facebook atau software yang dibuat ntu software palsu. Tapi ane Pantangan nyerah gitu aja, ane terus tuh cari tips hack facebook dari blog, website, youtube ampe metube (masa you terus ye.. sekali2 me kek). Dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... ane dapet situs yang berbaik hati kasih software hack secara cuma-cuma/gratisan.

Software ini bisa you2 gunaian secara portable atau diinstal. terserah ente pade deh,pengen yg mana... kalau diinstall ya tuh software ngejogrok aje di komp ente,naaahhhhhhhh atau masukin flashdisk.. ada versi portable nya.. kali2 aje ente mau maen diwarnet smbil sedot2 tuh email n pass yg masih pada kesimpen disana.Cara kerja software ini sangat simple,gampang,mudah, hanya mengklik Start Recovery lalu keluar email dan password target.tenang aja..g bakal bkin pala2 ente botak kebanyakan mikir cari software hacking facebook lagi,tuh rambut masih ttp jadi mahkota ente yg paling berharga (bagi yg udah botak.. maap sumpe deh.. g ada niatan mau nyinggung..piss akh)

langsung aja cekidot screenshoot nya...

creenshot 1: FacebookPasswordDecryptor showing the recovered Facebook password accounts from various applications.



Screenshot 2: Command line usage of FacebookPasswordDecryptor showing various examples.
Screenshot 3: Exported Facebook account password list in HTML format by FacebookPasswordDecryptor.


License : Freeware
Platform : Windows XP, 2003, Vista, Win7

nahhh bagi yg berminat bsa sedot nih software via MEGAUPLOAD bagi sohib2 yg kagak berminat tpi udah baca2 di thread ane apalagi yg baca nya ampe melotot2 gtu.. jangan lupa d bagi coment yg ajiebbbbbbbbb
ywdh d,ane cabut dlu.. kriting ni jari kebanyakan ketik2... yuk mariii


"UPDATE: Sebelum anda menginstall file yang anda DOWNLAOD , sebaiknya anda menonaktifkan Anti virus anda baik itu versi indonesia atau versi barat. oyaaa... kelupaan versi yang saya dan teman saya sediakan itu masih menggunakan Versi 1.5 yang d apdet tanggal 22 januari 2011, AKhirnya setelah gua telusuri di Situs Resminya ada keluaran terbaru yaitu Versi 1.6 rilis 26 maret 2001... , mauuuuuuu..... sedot aja gi failnya di SINI "

naaaaahhhh... la trus gmana cara matiin anti virusnya..???

baiklah pertanyaanku akan aku jawab sendiri disini..
cara mematikan antivirus avira

Demikianlah saya memberikan tutorial ini semoga bermanfaat bagi elo2 yang suka iseng ( lebay banget)...

1 komentar:

thanks gan buat tutorialnya....

Poskan Komentar

Komentar yang menggunakan Anonymous tidak akan mendapatkan respon.!! thanks..