Cara Mengakali Billing Warnet

Dahulu, pada saat pertama kali saya mengenal yang namanya internet sebagian besar waktu kugunakan untuk surfing didunia internet. Kebetulan ada satu warnet yang biasa kugunakan untuk ngakses mozzilla menggunakan program khusus yang mencatat secara otomatis jam berapa seseorang mulai mengakses internet, jam berapa mereka mereka berhenti dan berapa biaya yang harus dibayar. Alat yang mereka gunakan hanya berupa informasi yang terlihat pada jam ( BILLING) dikomputer kasir yang juga merangkap sebagai server bagi semua workstation warnet itu. Jadi, kalau misalnya ada pengunjung yang ingin mengakses internet, mereka cukup mencatat jam pada saat itu sebagai start awal (waktu dimulai) dan mencatatnnya sekali lagi nanti setelah selesai. Kemudian setelah diketahui jam terakhir dan lamanya waktu pemakaian, barulah dihitug secara manual berapa biaya yang harus dibayar oleh si penyewa.
Tak lama setelah saya tahu bahwa seperti itulah cara mereka membilling saya, lalu dibenak saya tiba-tiba muncul niat jahat untuk merubah tampilan waktu atau mengurangi jam berakhirnya pemakaian dikomputer server warnet itu agar biaya yang saya setor tidak terlalu mahal.
Program yang digunakan untuk aplikasi adalah AMITIS, program ini merupakan sebuah program TROJAN berbasis CLIENT/server. Secara tekhnis, meskipun mekanisme atau cara kerjanya nyaris tidak jauh berbeda dengan program-program Trojan lainnya, namun yang membuatnya lebih eksklusif adalah karena dua buah kompenen penting amities (client & server) telah didesain secara licik agar tidak mudah dikenal oleh sejumlah anti virus, termasuk IDS (Intrusion Detection system), Avira, Smadav , Norton bahkan AVG. Selain itu, Amitis juga tidak seperti Trojan-Trojan lainnya yang hanya memiliki satu buah File server. Pada program ini anda akan menemukan tiga jenis file server yang masing-masing eksistensinya berbeda satu sama lain, yakni AMITIS SERVER.EXE, AMITIS SERVER.SCR, dan AMITIS SIMULATED SERVER.EXE. nah dengan adanya ketiga buah file server itu, maka bisa dipastikan peluang dan kesempatan anda untuk berhasil menyusup kekomputer orang lain semakin besar.

Petunjuk untuk merubah waktu (Billing) dikomputer kasir warnet:

1. Agar petunjuk ini berhasil anda terapkan, carilah terlebih dahuluwarnet yang masi memakai system perhitungan seperti yang dijelaskan diatas, lalu siapkan program amistis kedalam computer client mereka yang tidak terlalu berdekatan denagn petugas (kasir warnet)
2.
Catat atau ingat baik-baik alamat IP computer server warnet anda. Untuk mengetahui alamat IP-nya, caranya adalah sebagai berikut:

1.
Dari program Mirc

*
Buka atau jalankan program Mirc
*
Klik File – Options, atau bisa juga dengan cara menekan tombol Alt O secara bersamaan
*
Pada kategori Connect, klik Firewall
*
IP server berada di Hostname

2.
Dari program internet Explorer

*
Klik menu Tools – Internet Options
*
Klik tab connections
*
Klik tombol LAN settings

3.
Setelah mengetahui alamat Ip server masukkan File amitis server kedalam computer yang biasa digunakan oleh petugas kasir warnet melihat waktu, dan pastikan juga bahwa program amitis client anda bisa terhubung kekomputer tersebut.
4.
Pada saat anda selesai mengakses internet, kemudian anda ingin merubah waktu dikomputer kasir tersebut laukanlah langkah – langkah berikut:

*
Jalankan amitis client, lalu hubungkan keserver (computer kasir)
*
Dari jendela opsi program amitis client, pilih screen capture, lalu klik tombol capture and the get the victim`sscreen shoot untuk melihat jam di computer kasir. Setelah selesai lihat jam di computer kasir silahkan atur waktu sesuai dengan keinginan anda.

5.
Untuk sementara beralihkan ke modus MS-DOS, lalu pada Prompt DOS ketik COPY CON JAM.BAT atau C:\WINDOWS>EDIT JAM.BAT, Kemudian sebagai isinya ketikkan perintah dibawah ini:

*
@ECHO OFF
*
CLS
*
TIME (sesuai keinginan waktu yang dirubah)

6.
Kirim/masukkan file tersebut (JAM.BAT) kedalam direktori C:\WINDOWS\TEMP computer kasir melalui opsi File manager (9x/me) program amitis client anda
7.
Setelah file terkirim, jalankan eksekusi file tersebut dengan menggklik tombol Run on server melalui opsi File Manager (9x/me). Namun, sebelum anda benar-benar mengeksekusinya, pastikan bahwa pandangan petugas/kasir warnet sedang tidak tertuju kelayar monitornya.
8.
Untuk memastikan bahwa jam dikomputer kasir sudah berubah sesuai waktu yang anda set, silahkan anda capture sekali lagi, atau ulangi langkah ke-4 tadi. Jika hasilnya sudah sama dengan waktu/jam yang anda kehendaki, segera tinggalkan computer itu, lalu Tanya berapa biaya yang anda harus bayar.

3 komentar:

good guys..! but,apkah anda ykin berhsil 100% so,gimna klu yg ada warnet tdk sesuai dngn gmbran kmu di atas

bajan tumang are aha i tulisi ho

Posting Komentar

Komentar yang menggunakan Anonymous tidak akan mendapatkan respon.!! thanks..